Post Top Ad

Friday, June 7, 2019

Keliling Taman Bunga Begonia di Lembang

source : dokumentasi pribadi

Tibalah akhir pekan dan saatnya kita refreshing! Enaknya ke tempat yang sejuk apalagi kalau dikelilingi bunga, Bandung cocok sepertinya. Nah tepat sekali akhirnya aku menemukan wisata yang bisa memanjakan mata dengan pesona warna-warni bunga yang bermekaran. Sebenarnya bagi para florist mungkin Taman Begonia ini pas banget buat melihat-lihat bunga yang bermekaran seluas lokasi wisata ini. Cantik banget ! 

Aku bersama teman kuliahku kebetulan sedang berkunjung ke Lembang, iseng-iseng buat eksplor sekaligus bikin vlog ceritanya hehehe. Well, kami mencoba untuk ke Taman Begonia karena penasaran jadi langsung pergi kesana tanpa basa-basi lagi. Seperti biasa jalan-jalan ala saya ini selalu dadakan melulu, habis kalau direncanain kadang-kadang suka ga jadi. Eh tapi ga sering-sering juga sih hehe.

Oh iya. Selain itu buat kamu yang penasaran gimana rasanya berjalan di antara bunga-bunga di taman ini, kamu bisa kok langsung ke Lembang, tepatnya di Jalan Maribaya No. 120A, Lembang, Bandung.

Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orangnya kalian sudah bisa menikmati bagaimana rasanya dikelilingi oleh bunga – bunga yang cantik. Tidak hanya itu kebun ini pun terdapat bagian kebun yang ditumbuhi dengan sayur-sayuran. (*tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu)


Ah sebenarnya di sini bukan hanya sekedar taman bunga aja, ternyata kalau masuk lebih dalam ada kebun sayur yang bisa kamu petik langsung sendiri. Aku rasa Taman Bunga Begonia ini lebih cocok sebagai lokasi rekreasi keluarga yang ga ribet dan bisa santai-santai. Lokasinya yang berada di ketinggian membuat suasana udara disini semakin sejuk. Jadi cocok banget buat ngadem sambil berkeliling melihat kecantikan bunga-bunga disini.

Tips Wisata ke Taman Begonia

1. Harga tiket masuk Rp 15.000  - Rp 20.000 (Harga sewaktu-waktu dapat berubah

2. Tempat parkir sudah disediakan, jadi tidak perlu takut susah tempat parkir

3. Kalau membawa kamera profesional ada biaya tambahan lagi

4. Cobalah berjalan ke dalam hingga ke kebun sayur mungkin kamu bisa memetik sayuran segar langsung.

5. Jangan lupa mengabadikan foto. hehehe

No comments:

Post a Comment