Post Top Ad

Thursday, July 19, 2018

Asik Banget Wisata Bersama Keluarga atau Teman ke D'Dieuland Bandung!

Liburan ke Bandung sudah pastinya ingin mencari tempat yang bisa melihat pemandang indah serta sekaligus mendinginkan diri dengan sejuknya udara Bandung. Nah, buat kalian yang suka sekali nih dengan wisata rekreasi apalagi bareng-bareng bersama pacar atau keluarga tercinta saya sarankan kalian bisa mengambil tempat tujuan rekreasi kalian di Punclut.

Berbicara tentang Punclut nih kalian tau kalau di Punclut punya tempat rekreasi wisata baru yang keren banget dan lokasinya pun sangat pas buat menikmati pemandangan, namanya D'DIEULAND. Awal kali kesini sih waktu itu masih soft opening, jadi beberapa wahana yang akan ada nantinya masih dibuat. Waktu pertama kali datang kesini saya disuguhkan dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian di Punclut benar-benar memukau mata saya untuk terus melihat keindahannya. Waktu itu saya datangnya pada siang hari dan kedua kalinya kesini pada malam hari bersama keluarga untuk rekreasi sekaligus refreshing dari kepenatan kota.

Sumber : Dokumen Pribadi
D'dieuland ini masih belum lama dibuka loh, jadi tempatnya masih bagus banget untuk dijadikan sebagai wisata rekreasi keluarga. Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 kalian sudah bisa menikmati segala yang ada di D'Dieuland, murah bukan ?

Fasilitas yang ada di D'Dieuland pun terbilang cukup lengkap dimulai dari tempat parkir, toilet, mushala, tempat makan, flyingfox, bahkah playground pun ada disini. Kalau kesini jangan lupa untuk selfie atau groupfie yah, karena tempatnya Instagramable banget!

Lokasi di D'Dieu Land sangat mudah sekali dijangkau. D'Dieu Land beralamat di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 atau lebih tepatnya bisa dilihat di google maps di bawah ini ya...




Bagaimana sih pemandangan di D'Dieuland pada siang hari?

Ini dia foto-foto pemandangan yang diambil pada siang hari di D'Dieuland





Pemandangan di siang hari tampak sangat jelas dengan kehijauan alam Punclut yang mempesona. Enaknya pada siang hari, udara tidak terlalu dingin melainkan sejuk sehingga bisa bebas bersantai disini bersama wahana di yang disediakan.

Duduk di salah satu kursi yang ada di D'Dieuland

Kalau di malam hari, bagaimana ya suasananya di D'dieuland?


Kalau di malam hari suasana tampak lebih ramai dengan lampu-lampu yang terang dan suasana pun menjadi ramai karena lampu-lampu tersebut. Memang, lebih enak datang kesini saat petang karena suasananya lebih enak dipandang. Tapi, dinginnya udara Punclut pun harus kalian hadapi hehe.

Ini dia foto-foto saat malam di D'Dieuland










Lebih indah yang mana pemandangannya ? Semua tergantung selera sih hehe. Selamat Berekreasi!

No comments:

Post a Comment