Post Top Ad

Thursday, June 21, 2018

Cara Traveling ke Curug Cinulang di Cicalengka

Wah! Wah! Cicalengka punya yang seger-seger. Eits tunggu dulu! Yang seger disini bukan Es Kepal loh ya, tapi yang seger dari air yang mengalir terjun berasal dari alam yaitu Curug Cinulang.

Curug Cinulang ini paling populer se-Cicalengkaeun pokoknya dan yang pasti selalu ramai pengunjung apalagi pas musim liburan.




Setelah menikmati indahnya bukit Teletubies yang super banget pemandangannya destinasi selanjutnya kamu bisa coba untuk berkunjung ke Curug Cinulang. 

Untuk menuju lokasi Curug Cinulang, akses jalannya masih sama dengan akses menuju Bukit Teletubies, bahkan sebelum kamu menuju Bukit Teletubies pun pasti akan melewati lokasi wisata Curug Cinulang kok. Bahkan kalau dilihat dari maps Curug Cinulang dan Bukit Teletubies itu sebenarnya sangat berdekatan hanya saja berbeda akses jalannya.


Untuk tiket masuknya kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 5000 saja dengan parkir Rp 5000 juga, jadi kalau ditotal ya hanya 10.000 per orang dan per kendaraan (waktu itu saya pakai motor). Banyak fasilitas yang akan kamu dapatkan di Curug Cinulang seperti tempat makan, kamar mandi, penitipan barang dan oleh-oleh pun juga ada. Jadi, bisa dibilang lokasi disini cukup memadai dari berbagai fasilitasnya.

Ayo main ke Cicalengka dan Selamat Bereksplorasi.

No comments:

Post a Comment