Post Top Ad

Tuesday, May 1, 2018

Pesona Bukit Senyum di Bandung Barat

Jalan-jalan ke Bandung tapi udah pernah ke Cikalong Wetan belum ? Nah, ada yang sejuk bikin nyaman cantik banget bikin senyum - senyum gitu loh ! wah masa ? cieeee siapa tuh ? hahaha yaelah. yang sejuk bikin nyaman dan cantik pula tuh tempat wisata yang namanya Bukit Senyum.

Bukit Senyum ? Belum pernah denger. Tempatnya kaya gimana tuh ?

Bukit Senyum itu sebenarnya tempat yang instagramable dan bisa swafoto sambil tafakur alam gitu. Pokoknya memang bikin senyum dengan keindahan alamnya yang hijau, sejuk dan menyegarkan mata. Apalagi sama suasananya, bener-bener tenang banget dan alami-alami gitu!

Rekreasi ke Bukit Senyum bisa jadi alternatif buat traveler seperti kalian yang suka banget dengan alam, bisa coba berkunjung ke Bukit Senyum ini. Lokasinya di GANJARSARI, DESA CIPADA, CIKALONG WETAN, KABUPATEN BANDUNG BARAT, JAWA BARAT. Tiket Masuknya juga murah pisan, hanya 5000/orang ditambah parkir motor paling jadi 10.000 atau kalau bawa mobil ya ga beda dikit lah ya. Jadi, ga lebih dari 20ribu kok. Murah kan ? Yuk ke Bukit Senyum! Sekalian Explore Cikalong Wetan.




bukit senyum cikalongwetan


Di sekitar bukit senyum pun banyak tumbuh pohon-pohon yang tinggi menjulang. Dan yang pastinya tempatnya instagramable juga!

bukit senyum cikalongwetan


bukit senyum cikalongwetan


Dingin-dingin sambil ngopi juga enak banget, gimana nyari kopi di sekitar sini ? Tenang, di bukit senyum banyak warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman hangat. Jadi, Klop deh dengan suasananya yang sejuk di Burangrang Selatan sambil menyeruput secangkir kopi hangat



Bagi kalian pecinta kopi, di Bukit Senyum pun ada pula yang menjual kopi dari hasil perkebunan Burangrang loh! Yang pastinya 'Uwenak' Pisan kopi khas pegunungan.

[JANGAN LUPA HABIS MINUM ATAU MAKAN, CANGKIRNYA DIBUANG KE TEMPAT SAMPAH YAH. ]

Untuk menjaga alam kita tetap bersih dan indah :)
Bagaimana akses menuju Bukit Senyum ? Aksesnya sangat mudah bahkan kalian bisa mengikuti jalan via Google Maps. Karena aksesnya yang menanjak dan cukup berbatu alangkah lebih baik menyiapkan kendaraan dalam keadaan baik. 

Walaupun aksesnya agak berbatu, tapi kalian akan tersenyum dengan keindahan Burangrang Selatan di Bukit Senyum ini. Selamat Bereksplorasi!

No comments:

Post a Comment