Post Top Ad

Wednesday, May 23, 2018

Sensasi Tionghoa Kecil di Bandung, Chinatown

Wih Ada yang baru nih di Bandung!
Destinasi wisata yang bernuansa khas Tionghoa di Bandung. Bandung memang selalu ada saja yang baru, belum lama ini Chinatown diresmikan sebagai salah satu objek wisata.


chinatown bandung


chinatown bandung

Masuk ke Chinatown Bandung kamu akan langsung disuguhkan dengan sensasi Tionghoa kecil yang berada di wilayah ini, udah gitu kamu juga bisa mempelajari tentang sejarah Tionghoa di Indonesia terutama di Bandung. Ada satu ruangan yang memamerkan peninggalan-peninggalan benda dari Tionghoa di zaman Belanda, emang wah banget sih pas liat semua barangnya.

Untuk spot foto bagaimana ?

Spotnya cocok pas sekali buat kalian traveler yang suka berswafoto dengan khas budaya Tionghoa ala-ala gitu. Dimana-mana bagus kok buat dijadikan tempat berfoto yang nantinya bisa kamu upload ke Instagram biar makin hits!

Beli makanan disini apakah ada yang Halal ?

Tenang, untuk kamu yang muslim pun tidak perlu khawatir dengan makanan di sini, karena rata-rata makanan di sini HALAL kok. Jadi, friendly banget buat wisatawan dari golongan manapun.
Satu hal lagi, untuk bisa berbelanja di sini, disini kalian tidak memerlukan uang cash sebagai transaksi pembayaran, karena sistem Chinatown merupakan "Cashless" jadi bisa memakai kartu prepaid atau kartu debit untuk berbelanja di sini.

Bagaimana cara ke Chinatown ?  

Tenang, Chinatown Bandung sudah tercantum dalam Google Maps jadi tidak perlu khawtir tersasar deh buat yang ingin coba mengunjungi salah satu wisata unik, menarik yang ada di Bandung salah satunya ini Chinatown Bandung.


Berapa tiket masuknya ?

Tiket masuknya tidak mahal kok, sekitar kurang lebih 20k s/d 25k (Harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu yah)

Btw Swafoto dulu deh bersama tulisan-tulisan Hanzi yang njlimet disini 

chinatown bandung

Jadi, udah nentuin mau kemana selama liburan di Bandung ? mungkin Chinatown ini bisa jadi salah satunya untuk dikunjungi. Selamat berekreasi!

No comments:

Post a Comment