Post Top Ad

Sunday, May 20, 2018

Kafe Klasik di Braga Art Cafe

Braga adalah salah satu kawasan wisata yang ada di Kota Bandung. Kalau kamu pernah ke Braga pasti ga asing dengan suasananya seperti di Paris Prancis. Ya, memang Braga ini dari zaman kolonial Belanda memang dijuluki Paris Van Java, jadi tidak heran kalau orang Belanda dulu menyebutnya seperti itu karena memang jalanan ini seperti di Kota Paris.

a cup of Affogatto ala Braga Art Cafe

Berbicara tentang Braga, Braga itu memiliki banyak sekali tempat-tempat yang cozy buat nongkrong bersama teman-teman. Salah satunya ini nih Braga Art Cafe. Braga Art Cafe ini memiliki ciri khas cafe yang klasik dan tradisional tapi berkesan mewah, banyak turis asing yang singgah untuk makan malam juga di cafe ini. Pelayanannya pun ramah dan rata-rata fasih berbahasa Inggris. 



Kalau makanan yang ditawarkan juga beragam banget, tapi cukup merogoh kocek ya...yang lumayan gitu tapi semuanya standar sih layaknya harga makanan di kafe. Ya kalau mau murah tinggal ke warung kopi aja sebenarnya apalah saya ini yang ke cafe semacam ini huhuhu.


Pesan makanannya yang simpel-simpel saja (read: lagi kere) tapi bener saya memesan Affogatto disini ya enak paduan eskrim dan kopinya pas. 


Ini dia nih yang saya bilang suasananya klasik tapi kesannya mewah, dari dekorasinya pun ga begitu menampakan kesan glamour tapi klasik berkelas gitu. 


Lokasi Braga Art Cafe 

Mudah banget menemukan cafe ini karena memang letaknya dipinggir jalan Braga dan sangat strategis.


Jadi, Braga Art Cafe ini sebenarnya hanya salah satu kafe yang menurut saya cukup bagus di Bandung dan masih banyak lagi. Emang kalau di Bandung itu banyak tempat yang katanaya hits dan pas buat nongkrong anak muda. hehehe





No comments:

Post a Comment